Jumat, 21 Juni 2013

Malam Penggalangan Dana Korban Longsor Nglipar

Sebagai tindak lanjut komitmen kami membantu korban longsor Nglipar sebelumnya, IMG menggelar malam penggalangan dana bertajuk Panggung Seruan #5 dengan tema "Berbagi Itu Indah" yang bertempat di ormawa Fakultas Ilmu Sosial UNY pada hari Kamis 20 Juni 2013. Acara yang berkonsep hiburan ini mampu menarik minat pengunjung yang berasal dari kalangan mahasiswa untuk datang menyaksikan. 

Walaupun bertajuk hiburan, namun acara ini tetap berjalan sesuai misi utamanya, yakni penggalangan dana, sehingga setiap pengunjung yang datang menyaksikan diminta untuk ikut berpartisipasi bersama IMG untuk membantu saudara-saudara kita yang sedang terkena musibah tanah longsor di Desa Pengkol, Nglipar, Gunungkidul.

Panggung seruan yang sebenarnya sudah dilaksanakan yang ke 5 ini menghadirkan beberapa bintang tamu band akustik seperti Rumput Ilalang dari Universitas Sanata Dharma, dan musikalisasi puisi yang berasal dari PBSI UNY. Selain itu, divisi minat dan bakat IMG pun ikut menampilkan akustik untuk meramaikan suasana. Acara ini juga diisi dengan stand up comedy dengan comic asal FIS UNY, serta penampilan beberapa tim akustik  dan pembaca puisi dari ormawa FIS sendiri. 

Antusias penonton yang hadir dalam acara ini pun cukup baik, hal ini ditandai dengan cukup membludaknya tempat yang disediakan. Harapannya, selain untuk beramal, acara ini dapat mengakrabkan anggota IMG yang berasal dari lintas Perguruan Tinggi.
Panggung Seruan 5



Akustik musikalisasi puisi-PBSI_UNY


akustik dari UNY


Divisi Minat dan Bakat IMG

Dana yang terkumpul dari acara ini, akan langsung kami donasikan bagi korban longsor di Dusun Kedokploso, Desa Pengkol, Kecamatan Nglipar, Kabupaten Gunungkidul. Bagi teman-teman yang ingin ikut bergabung saat penyerahan donasi atau memberikan sumbangan dapat menghubungi bagian media jaringan dan hubungan eksternal dengan berkomentar di bawah ini, atau lewat twitter kami di @img_jogja sebelum Sabtu 22 Juni 2013.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...