Minggu, 02 Juni 2013

Agenda Makrab IMG

Sudah selayaknya sebuah organisasi memiliki aturan tertulis yang menjadi dasar pergerakannya. Oleh karena itu penting bagi kami mengagendakan sebuah acara yang dapat digunakan untuk membahas AD_ART program kerja, dan pengukuhan anggota, dalam sebuah wadah acara yang serius namun menyenangkan. Makrab pun kami pilih sebagai salah satu acara yang dapat sekaligus mempererat silaturahmi sesama mahasiswa Gunungkidul.


Penyelenggaraan makrab direncanakan pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 8 - 9 Juni 2013 bertempat di pantai Ngobaran - Saptosari - Gunungkidul. Acara yang juga akan diisi sebagai bakti lingkungan ini, harapannya mampu menjalin keakraban antar sesama mahasiswa Gunungkidul. Pendaftaran akan dibuka untuk umum dengan syarat masih mahasiswa asal Gunungkidul dan membayar uang pendaftaran sebesar 20ribu yang akan digunakan sebagai konsumsi :)

Bagi teman-teman yang ingin mendaftar dapat langsung menghubungi nomor yang tertera pada pamflet di bawah ini atau melalui twitter kami di @IMG_Jogja dengan mention pendaftaran makrab. Kami tunggu partisipasi teman-teman mahasiswa setanah kelahiran :).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...