Jumat, 24 Mei 2013

Pembahasan Makrab (Malam Keakraban) IMG

Sebagai sebuah organisasi yang ingin berdiri lebih solid sesama anggotanya, IMG mengagendakan makrab (malam keakraban) untuk membahas AD-ART (Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga) serta mengakrabkan teman-teman sesama anggota IMG. Oleh karena itu, teman-teman rapat untuk membahas membentuk kepanitiaan demi kelancaran tersebut. 

Di sebuah organisasi kita selalu memerlukan pendapat sebagai masukan untuk jalannya acara yang akan direncanakan kedepannya. Dengan kita berkumpul untuk membahas makrab yang akan di laksanakan, kita di sini juga membahas bagaimana jalannya acara. Harapannya, teman-teman mahasiswa asal Gunungkidul ikut bergabung bersama kami untuk berkontribusi. 

IMG Silaturahmi membahas makrab
Keputusan makrab akan dilaksanakan di Pantai Ngrenehan pada tanggal 8-9 Juni 2013. Susunan acara untuk lebih spesifik ke depan akan dilanjutkan pada pertemuan rutin berikutnya pada hari selasa di tempat pertemuan rutin. Acara ini terbuka untuk teman-teman mahasiswa asal Gunungkidul baik pengurus maupun diluar pengurus yang ingin bergabung untuk silaturahmi sesama mahasiswa asal Gunungkidul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...