Sabtu, 06 Juli 2013

IMG gelar Open Mic pertama di Gunungkidul

Sebagai kelanjutan dari program kerja dari divisi minat dan bakat (MIBA), sekaligus mewadahi potensi yang dimiliki mahasiswa Gunungkidul, IMG menggelar open mic bagi pecinta hiburan Stand Up comedy yang ada di Gunungkidul pada Sabtu 6 Juli 2013. Acara Stand Up comedy pertama di Wonosari ini mampu menarik perhatian masyarakat Gunungkidul terutama kalangan muda yang suka akan hiburan komedi cerdas ala stand up comedy.
StandUp_IMG

Acara ini sendiri menghadirkan comic-comic pemula dari kalangan IMG sendiri, pelajar, hingga komunitas standup kampus yang sudah ternama seperti stand up UNY, stand up UGM, serta standup Indo Jogja. Acara ini pun disambut meriah dan mendapat apresiasi dari beberapa kalangan atas inisiatif dan idenya atas penyelenggaraan acara ini. Open mic kali ini juga sebagai sarana mengenalkan stand up comedy kepada masyarakat Gunungkidul yang belum pernah menyaksikan langsung bagaimana stand up comedy.

Open mic yang berlangsung di Omah Gunung Madusari, Wonosari ini, juga menghadirkan akustik sebagai penghibur untuk menambah meriahnya acara. Bahkan penampilan akustik dari Bapak Mulyono yang merupakan seorang tunanetra namun memiliki kebolehan bermain gitar yang sangat tinggi mampu memukau penonton yang hadir dalam acara tersebut. Atas nama media jaringan IMG, kami mengucapkan terimakasih atas partisipasi beberapa pihak yang telah bekerjasama sehingga terselenggaranya acara ini, seperti Omah Gunung cafe n home stay, Gunungkidul Merch, Gunungkidul Tourism.com, serta kawan-kawan dari komunitas media seperti TentangGK dan SorotGK yang telah hadir memeriahkan acara ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...