Minggu, 21 Juli 2013

Buka bersama IMG dan media online

Memasuki bulan Ramadhan, IMG mengagendakan kegiatan silaturahmi yang dapat digunakan sebagai media silaturahmi sesama anggota dan juga komunitas yang ada di media online. Oleh karena itu, IMG menggelar buka puasa bersama yang juga diisi dengan akustik, standup, dan sharing mengenai Gunungkidul. Antusias dan kebersamaan ini sangat terasa ketika berkumpul dan mendengarkan lagu dari akustik band IMG, dan juga comic-comic yang berasal dari Gunungkidul. 
Suasana Buka Bersama
Acara yang kemudian dilanjutkan dengan sholat berjamaah ini, dihadiri oleh beberapa kawan-kawan dari media online, seperti Tentang Gunungkidul, the 8 Wonders, dan SorotGK. Kehadiran kawan-kawan dari komunitas lain ini merupakan undangan dari IMG sebagai wujud silaturahmi kami kepada komunitas-komunitas yang ada di Gunungkidul.
Dari kawan-kawan yang datang inilah dimulai pembahasan mengenai bagaimana kita sebagai orang-orang yang ingin perubahan Gunungkidul ke arah yang lebih baik.
Kesimpulan dari pembahasan tersebut, kamipun sepakat untuk membentuk forum bersama yang lebih besar lagi, untuk mewujudkan impian kami membawa Gunungkidul menjadi lebih maju.

2 komentar:

  1. Tribute to the Tribute to the Tribute to the Tribute to the
    Tribute to the titanium fat bike Tribute to the titanium max trimmer Tribute to the Tribute to the Tribute to the Tribute to titanium fidget spinner the Tribute to the Tribute to the Tribute to best titanium flat iron the Tribute to the Tribute to the mens titanium earrings Tribute

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...