Kamis, 23 Mei 2013

IMG turut berpartisipasi dalam pameran pembangunan

Dalam rangka hari jadi Gunungkidul yang ke 182, pemerintah Kabupaten Gunungkidul menyelenggarakan gelar pameran pembangunan selama lima hari berturut-turut yang bertempat di lapangan alun-alun Pemda Gunungkidul. Sebagai sebuah wadah ikatan mahasiswa yang berasal dari daerah Gunungkidul, IMG pun diajak untuk ikut turut serta dalam mengisi stand di acara tersebut. Dikpora selaku pemerintah yang menangani pemuda, diwakili kasinya Bapak Agus Mantara pun mengapresiasi keberadaan IMG dan siap memberikan support terhadap kegiatan kami, salah satunya dengan memberikan kesempatan kepada kami untuk mengisi salah satu stand pameran yang dimiliki oleh dikpora.

Kesempatan ini pun tidak kami sia-siakan, walaupun dengan minim persiapan, kami pun tetap mengambil kesempatan ini untuk melebarkan jaringan IMG serta mengenalkan organisasi ini kepada masyarakat Gunungkidul. Harapannya melalui pameran ini, masyarakat mengerti akan keberadaan kami dan merasa memiliki wadah untuk menampung aspirasi mereka terhadap pelayanan publik yang selama ini dirasa kurang. 

Stand IMG yang diisi dengan memberikan informasi mengenai penerimaan mahasiswa baru (PMB) dari perguruan tinggi yang ada di Jogjakarta ini, cukup menarik pengunjung untuk datang melihat stand ini yang ingin mencari tahu tentang informasi penerimaan mahasiswa baru untuk dirinya maupun untuk sanak familinya. Selain membuka informasi PMB, stand kami juga membuka bazar buku dan penjualan souvenir sebagai bentuk kewirausahaan dalam mewujudkan organisasi yang mandiri.

Foto bareng IMG dengan komunitas media Online TentangGK yang turut serta membuka stand

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...