Parkir mahal, makanan kok mahal, ngeluh sama siapa ya? |
Dan dari diskusi tersebut, langkah konkrit yang IMG ambil adalah menampung aspirasi, kritik, aduan, dan saran dari wisatawan terhadap pelayanan pariwisata ke kami. Hal ini kami lakukan karena aspirasi pemakai jasa pariwisata (wisatawan) merupakan bentuk nyata terjadinya masalah pengelolaan dan pelayanan pariwisata yang selama ini terjadi di Gunungkidul. Semua aspirasi yang masuk kepada kami, akan kami tampung dan kami sampaikan kepada bidang pengembangan pariwisata Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Gunungkidul sebagai stakeholder yang menaungi masalah wisata.
Oleh sebab itu, bantu kami untuk mendorong pengelolaan dan pelayanan pariwisata yang baik dengan mengajak wisatawan mengirimkan aspirasi kepariwisataan Gunungkidul ke kami melalui kolom Aduan Pariwisata atau Twitter kami di @IMG_Jogja. Terimakasih atas partisipasi Anda untuk Gunungkidul yang lebih baik. Salam Handayani.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar